Indonesia Negeri Para Pendengki (Habis)

Posted by Buku Islami on October - 24 - 2012

Rp. 28.000
Hemat: Rp. 3.000
Rp. 25.000
  • Penulis : Abu Umar Basyir
  • Penerbit : Shafa Publika
  • Tebal : 172 Halaman
  • Sampul : Soft Cover
  • Habis

Indonesia Negeri Para Pendengki. Buku Indonesia Negeri Para Pendengki merupakan sebuah buku yang berisikan realitas sifat mayoritas Penduduk Indonesia saat ini yang banyak diracuni oleh sifat dengki. Melalui gaya penulisannya yang khas Ustadz Abu Umar Basyir mencoba memaparkannya dengan ringan dan sederhana dalam buku Indonesia Negeri Para Pendengki ini. Sehingga anda sebagai pembaca seperti sedang menikmati obrolan disebuah warung kopi, begitu santai namun memberikan hikmah.

Suatu negeri menjadi begitu rapuh karena elemen masyarakatnya tidak saling percaya, tidak saling menghormati, dan tidak saling dukung untuk membangun.Negeri yang tampak bersatu, tapi jiwa masyarakatnya terkoyak-koyak centang perenang oleh benturan berbagai kepentingan pribadi dan kelompok. Masing-masing saling curiga dan digerogoti kedengkian.

Negeri itu semakin rapuh, karena rakyat dan pemimpin tidak bahu membahu. Pemimpinnya memikirkan perebutan posisi sendiri dan menggenggam kekuasaannya dengan zhalim. Sedangkan rakyatnya menghabiskan banyak energi untuk menguliti kelemahan pemimpin dan bahkan menghinanya. Pemimpin tidak mengayomi rakyatnya.Rakyatnya sama sekali tidak respek kepada pemimpinnya. Negeri itu seolah dililit benang kusut krisis yang tidak diketahui di mana ujung akhirnya.

Ustadz Abu Umar Basyier memotret kenyataan itu dalam obrolan pinggir jalan dan warung kopi lapisan warga akar rumput dalam bukunya Indonesia Negeri Para Pendengki . Autokritik buku itu bukan untuk menghakimi siapapun, tetapi menjadi nasihat bagi kita semua untuk menanam investasi perbaikan bagi kehidupan negeri ini.

Be Sociable, Share!