Anak Dari Surga Menuju Surga (Catatan Parenting 4)

Posted by Buku Islami on October - 27 - 2016

Rp. 50.000
Hemat: Rp. 5.000
Rp. 45.000
  • Penulis : Ida S Widayanti
  • Penerbit : ESQ165
  • Sampul : Soft Cover

Anak Dari Surga Menuju Surga. Catatan Parenting 4 yang Berjudul Anak Dari Surga Menuju Surga merupakan buku ke 4 dari Serial Catatan Parenting sebelumnya. Sebagai orangtua kita sering lupa bahwa anak-anak kita sesungguhnya berasal dari Surga. Anak tidak memiliki dosa saat ia lahir. Ia membawa sifat kejujuran, ketulusan, kelembutan, kegigihan, kepolosan, dan pemaaf.

Anak-anak adalah merupakan titipan Sang Pencipta. Di dalam dirinya telah ditiupkan ruh kebaikan. Tugas kita adalah menghormatinya, mengenali karakterisitiknya, menjaga fitrahnya, memupuk dan merawat pertumbuhannya, agar seluruh potensi positif anaknya bisa ditumbuhkan dan berkembang subur. Allah memberi kesempatan kepada kita dalam mendidik anak-anak sekaligus tantangan dan masalah yang harus dihadapi. Kita dituntut terus melakukan refleksi dan evaluasi.

Cara kita menghadapi masalah, kesabaran, kesungguhan, semua itu akan menjadi ladang amal, mengalirkan pahala, sekaligus investasi untuk meraih Surga. Kesungguhan untuk mengajak anak ke surga harus menjadi landasan dalam mendidik anak. Karena jika mereka berasal dari surga, maka Surgalah seharusnya menjadi tempat kembalinya. Karena Anak Dari Surga Menuju Surga.

Be Sociable, Share!