Bahagia Mendidik, Mendidik Bahagia (Catatan Parenting 2)

Posted by Buku Islami on May - 10 - 2015

Rp. 60.000
Hemat: Rp. 10.000
Rp. 50.000
  • Penulis : Ida S Widayanti
  • Penerbit : Arga Tilanta

Bahagia Mendidik, Mendidik Bahagia. Buku Bahagia Mendidik, Mendidik Bahagia merupakan Buku Catatan Parenting Kedua. Setelah Buku Catatan Parenting pertama yang berjudul Belajar Bahagai, Bahagia belajar sukses dipasaran, maka Buku Bahagia Mendidik, Mendidik Bahagia ini merupakan lanjutan dari seri catatan parenting yang pertama. Ditulis oleh Ida S Widayanti, seorang praktisi dan Pemerhati tentang dunia Pendidikan Anak.

Proses belajar-mengajar seyogyanya menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi pendidik maupun yang dididik, karena sesungguhnya manusia adalah makhluk pembelajar sejak awal kehidupannya. Buku Bahagia Mendidik, Mendidik Bahagia ini menghantarkan pembacanya baik guru maupun orang tua untuk menemukan keindahan dalam dunia pendidikan dan pengasuhan agar anak-anak menemukan apa yang didambakan seluruh umat manusia yaitu Kebahagiaan.

Testimoni untuk Buku Bahagia Mendidik, Mendidik Bahagia :

“Buku ini penting agar anak-anak Indonesia mendapat kegembiraan saat belajar karena mereka dididik oleh orangtua dan guru yang berbahagia.”

Kak Seto, Ketua Dewan Pembina Komnas Anak

“Menginspirasi pembaca agar mewujudkan apa yang disebut secara eksplisit dalam hadits Nabi ‘Baiti jannati” rumah sebagai surga bagi anak maupun orangtua untuk menyuburkan akhlak mulia.”

Prof. Dr. Didin Hafidhuddin, Direktur Program Pasca Sarjana Universitas Ibnu Khaldun

“Buku ini dengan gayanya yang halus dan sederhana, memberikan banyak contoh kasus dari kenyataan sehari-hari, sehingga dari padanya para pembaca bisa mengambil pelajaran berharga, di mana dan bagaimana sebaiknya para orangtua menempati posisi yang ideal demi terbangunnya kecerdasan dan kebahagiaan putra-putrinya.”

Yudhistira ANM Massardi, budayawan

“Sebuah buku yang mudah dipahami walau sarat dengan ilmu dan pengajaran. Membaca buku ini membuat saya bersemangat untuk senantiasa memberikan penga[aman indah dan berharga kepada anak-anak.”

Sh. Noorul Huda S. Hasan, penulis (Kuala Lumpur)

“Menjadi orangtua adalah proses belajar yang panjang. Buku berharga ini sangat penting dibaca oleh semua orang yang ingin belajar menjadi orangtua terbaik.”

Dina Y Sulaiman, penulis buku best seller Doktor Cilik

Be Sociable, Share!