Belajar Bahagia, Bahagia Belajar (Catatan Parenting 1)

Posted by Buku Islami on May - 10 - 2015

Rp. 60.000
Hemat: Rp. 5.000
Rp. 55.000
  • Penulis : Ida S Widayanti
  • Penerbit : Arga Tilanta
  • Tebal : 186 Halaman

Belajar Bahagia, Bahagia Belajar. Buku Belajar Bahagia, Bahagia Belajar merupakan sebuah buku catatan parenting pertama yang ditulis oleh Ida S Widayanti. Buku ini memaparkan secara detail dan sederhana bagaimana cara memahami anak dengan benar sehingga mampu membuat anak bahagia dan nyaman saat mereka belajar. Bukan hanya itu, didalam buku Bahagia Belajar, Belajar bahagia ini juga anda akan diberikan beberapa motivasi yang dapat membangkitkan anak untuk senang dan bahagia saat belajar serta dilengkapi kisah kisah menarik tentang kebahagiaan anak saat mereka belajar.

Seringkali kita merasa benar dalam melakukan sesuatu karna semata mata telah biasa kita lakukan. Padahal boleh jadi apa yang kita lakukan akan berdampak buruk pada masa yang akan datang. Cerdas saat memilih amatlah dibutuhkan agar kita terhindar dari keburukan aktivitas kita. Dan buku ini menjadi cerminn, apakah aktivitas yang kita lakukan itu sudah tepat pilihan?

Buku Bahagia Belajar, Belajar bahagia ini menjelaskan Keberhasilan dalam mendidik anak dimulai dari keberhasilan pasangan membangun kebahagiaan rumah tangganya. Orangtua yang berbahagia akan membahagiakan anak-anaknya, sehingga akan hadir suasana menyenangkan untuk belajar dan tumbuh kembang sesuai harapan.

Testimoni untuk Buku Belajar Bahagia, Bahagia Belajar :

“Membaca buku ini, Anda akan merasakan aliran energi cinta, kasih sayang, kepedulian, dan tanggung jawab, yang merupakan fitrah serta kebutuhan setiap umat manusia. Inilah aplikasi dari kecerdasan spiritual (SQ).”

Ary Ginanjar Agustian, founder ESQ

“Kejelian mengamati berbagai peristiwa keseharian adalah kecerdasan. Akan tetapi, merenungi, menyimak, dan menemukan makna yang ada di baliknya adalah kebijaksanaan. Dan, buku ini sarat kebijaksanaan, memukau, menyentuh, dan mencerahkan.”

Hana Djumhana Bastaman, Guru Besar Psikologi UI

“Buku ini semacam catatan hati yang ditulis secara menarik dan insya Allah akan memberi inspirasi bagi yang membacanya.”

Helvy Tiana Rosa, Sastrawan

“Buku ini menjadi contoh betapa banyak manfaat yang dapat dipetik jika meluangkan waktu untuk mencermati peristiwa, merenungkan, dan memetik hikmahnya.”
Saiful Hamiwanto, Mantan Pemimpin redaksi majalah Suara Hidayatullah

 

 

Be Sociable, Share!