Asyiknya Nikah Muda

Posted by Buku Islami on February - 24 - 2017

Rp. 36.000
Hemat: Rp. 4.000
Rp. 32.000
  • Penulis : Kunthi Arsitowati
  • Penerbit : Pro U Media
  • Tebal : 224 Halaman
  • Sampul : Soft Cover

Asyiknya Nikah Muda. Nikah muda, mudah diucapkan tetapi sulit untuk dilakukan. Benarkah begitu? Menikah muda itu pilihan. Menikah muda bukan hanya sebagai sebuah keputusan sesaat tetapi juga impian yang harus diraih dan diperjuangkan. Muslim sejati itu pandai menjaga hati dan kehormatan diri. Apalagi zaman sekarang ini, tak sedikit cerita remaja yang terjatuh dalam lembah kemaksiatan. Pacaran didengungkan sebagai cara efektif untuk lebih mengenal pujaan hatinya.

Buku yang Anda pegang saat ini berisi tentang asyiknya menikah muda, dimulai dari proses ta’aruf, tips mencari ijin kedua orang tua yang kerap menjadi kendala pernikahan muda, pentingnya mencari pekerjaan sebelum menikah muda,saat-saat menanti detik pernikahanbeserta pernak-pernih persiapan walimahan, hingga tantangan di awal menjalani kehidupan berumah tangga. Banyak buku sejenis yang membahas tentang nikah muda, tapi disini pembaca bisa menemukan keseruan menikah muda dalam bingkai kisah dan cerita. Tak hanya berguna bagi pembaca yang memiliki cita besar menikah muda, tapi juga berguna bagi remaja muslim manapun yang saat ini sedang galau mencari jawaban di hati.

Terus kalau tidak boleh pacaran padahal ada rasa cinta dalam hati, ada rasa ingin memiliki pendamping, takut si dia terpikat dengan yang lain kalau tidak segera ditembak, lantas mau jadi apakah kita? Jadi jomblo ngenes? Jomblo sejati yang keren dan penuh semangat ala Ricis? Atau ada solusi lain? tips and trik ala BBnM (Buku Berani Nikah Muda). Baca dan temukan jawabannya di sini!

Be Sociable, Share!