Ketika Kebelet Nikah

Posted by Buku Islami on May - 26 - 2014

Rp. 30.000
Hemat: Rp. 5.000
Rp. 25.000
  • Penulis : Jauhar Al Zanki
  • Penerbit : Pro U Media
  • Tebal : 204 Halaman
  • Sampul : Softcover

 

Ketika Kebelet Nikah. Buku Obat gundah bagi yang kebelet nikah. Bacalah sebelum walimahAgar dosis tak salah arahAgar nikah tambah barakah. Kebelet nikah. Bikin hidup jadi gundah. Hati resah pikiran gelisah. Hari-hari dilalui tanpa arah. Siang-malam tambah gerah. Belajar terasa susah. Bekerja tanpa gairah. Semua jadi serba salah. Harus diobati sebelum bertambah parah.Apa solusinya?Adakah obat mujarabnya?

Bila hati gundah gulanaMerindu belahan jiwaMenikah obat penawarnya. Cinta indah pada waktunya. Kebelet nikah bukan perbuatan hina dan dosa. Kebelet nikah itu normal, selama disikapi dengan rapi, tertib, dan bijaksana. Karenanya, mari sikapi kebelet nikah dengan tetap berpegang teguh pada syariat-Nya yang sempurna lagi paripurna.Mari berserah pada Allah Yang Maha Pemurah. Mantapkan doa, sempurnakan ikhtiar, dan genapi dengan tawakal kepada-Nya. Semoga Allah memudahkan urusannya, melapangkan rezekinya, dan melancarkan prosesnya menuju gerbang walimah.

Semoga kehadiran buku Ketika Kebelet Nikah ini bisa menjadi solusi bagi yang sedang kebelet nikah karena di dalamnya membahas seluk-beluk kebelet nikah; mulai dari alasan kebelet nikah, tanda-tanda kebelet nikah, pernak-pernik serta solusi untuk mengatasi kebelet nikah. Semoga kebelet nikah mengantarkan kita pada pernikahan yang barakah. Amin.

Be Sociable, Share!