Menikah Memuliakan Sunnah

Posted by Buku Islami on February - 24 - 2017

Rp. 32.000
Hemat: Rp. 2.000
Rp. 30.000
  • Penulis : Mohammad Faudzil Adhim, Salim A Fillah, dkk
  • Penerbit : Pro U Media
  • Tebal : 184 Halaman

Menikah Memuliakan Sunnah. Menikah adalah dambaan setiap insan yang ingin meneladani kehidupan Rasulullah Shallallahu ’alaihi wa Sallam. Begitu pentingnya menikah, Nabi Shallallahu ’alaihi wa Sallam sampai berpesan kepada kita dalam salah satu sabdanya:

“Menikah adalah Sunnahku, barang siapa tidak mengamalkan Sunnahku berarti bukan dari golonganku. Hendaklah kalian menikah, sungguh dengan jumlah kalian aku akan berbanyak-banyakkan umat. Siapa memiliki kemampuan harta hendaklah menikah, dan siapa yang tidak hendaknya berpuasa karena puasa itu merupakan tameng.” (H.r. Ibnu Majah)

Berbahagialah, bagi kita yang telah menjalankan Sunnah beliau. Bagi yang belum, maka jangan berputus asa. Teruslah mencari dan perbaikilah diri agar seseorang yang telah disiapkan untuk kita adalah sesosok insan yang terbaik menurut Sang Pencipta. Kalaupun tetap tak bersua, maka kegigihan kita dalam mencari dan bersiap diri—insya Allah—tetaplah menjadi kebaikan yang mulia di sisi Rabb ’Azza wa Jalla. Karenanya, berbahagialah!

Dalam antologi ini, ada banyak kisah yang—insya Allah—sangat menginspirasi kala menyiapkan, menapaki, hingga menjalani hari-hari dalam bingkai sakral nan suci bernama pernikahan. Ada petuah dari Ustadz Mohammad Fauzil Adhim; ada nasihat dari Ustadz Salim A. Fillah; ada motivasi dari Ustadz Solikhin Abu Izzuddin; ada inspirasi dari Ustadz Muhaimin Iqbal (Owner Gerai Dinar), juga ada wejangan dari ustadz-ustadz lainnya; Ustadz Umar Hidayat, Ustadz Wahyudin, Ustadz Jauhar al-Zanki, Ustadz Mas Udik Abdullah, Ustadz Fadlan Al-Ikhwani, Ustadz R.h. Fitriyadi, Ustadz Muhammad Fatan Fantastik. Akhirnya, selamat membaca dan semoga Anda menemukan inspirasi dalam antologi ini.

Be Sociable, Share!