Teman Dalam Penantian (Menanti Jodoh Pilihan Allah)

Posted by Buku Islami on April - 8 - 2011
teman dalam penantian
Rp. 30.000
Hemat: Rp. 5.000
Rp. 25.000
  • Penulis : Mas Udik Abdullah
  • Penerbit : Pro U Media
  • Sampul : Soft Cover

Teman Dalam Penantian. Teman Dalam Penantian adalah sebuah buku penghibur hati yang resah, resah karna menanti teman yang dijanjikan Allah SWT dalam FirmanNya. Teman Dalam Penantian adalah sebuah buku yang mengupas tentang jodoh manusia, seseorang yang berusaha menjadi terbaik dan mendapatkan jodoh yang terbaik. Teman jodoh terbaik dari Allah untuk setiap muslim adalah dambaan seluruh umat muslim. Sehingga Teman Dalam Penantian ini cocok untuk mengisi hari-hari sepi anda dalam penantian teman hidup anda.

“Ya Allah, jika jodohku masih jauh, maka dekatkanlah jika sudah dekat, maka satukanlah kami dalam ikatan suci Dan jika ini merupakan ujian buatku, damaikanlah hatiku dengan ketentuan-Mu.”
Masalah jodoh memang unik dan penuh rahasia. Jodoh merupakan rahasia Allah yang sarat dengan misteri. Ada yang sekali ta’aruf (perkenalan) langsung jadi di pelaminan. Ada juga yang harus melewati berkali-kali ta’aruf, baru akhirnya bisa ke pelaminan. Ada pula yang tinggal menunggu detik-detik terakhir menjelang ijab qabul justru malah gagal, sedangkan yang tidak pernah berencana menikah malah menjadi mempelai di pelaminan.

Buku ini terinspirasi dari fakta dan realita yang ada di sekitar kita. Yakni ketika para perempuan yang sudah lama menyatakan niatnya untuk siap menikah terbentur kenyataan: jodoh yang didamba belum juga tiba. Padahal, ketika itu mereka merasa segalanya telah siap dan matang. Maka, kerinduan pun semakin dalam, seiring usia yang kian bertambah.

Apa yang mesti dilakukan guna menghadapi kenyataan seperti itu ? Buku ini memberikan sekelumit kisah dan pengalaman para perempuan yang setia dalam penantian. Setia yang disertai keaktifan untuk meraih keinginan mulia: menggenapi separuh agamanya dengan menikah. Tanpa bernada menggurui, buku ini menjadi ruang berbagi sekaligus hikmah di masa-masa penantian hingga kiat-kiat apa saja yang mesti dilakukan untuk tetap kukuh di jalan penantian itu, dengan tetap berprasangka baik pada ketetapan Allah dalam soal jodoh.

Semoga kehadiran buku Teman Dalam Penantian ini  bisa memberikan pencerahan, sekaligus sebagai peneguh hati, bagi siapa saja yang saat ini sedang mengalami dilema menanti teman hidup yang belum juga datang. Teman dalam penantian…

Be Sociable, Share!