Menjadi Wanita Paling Bahagia

Posted by Buku Islami on February - 15 - 2011
mwpb
Rp. 72.000
Hemat: Rp. 22.000
Rp. 50.000
  • Judul : Menjadi Wanita Paling Bahagia
  • Penulis : Dr. Aidh Al-Qarni
  • Penerbit : Qisthi Press
  • Sampul : Hard Cover
  • Tebal : 322 Halaman
  • Berat : 0,9 Kg

Menjadi Wanita Paling Bahagia merupakan buku kedua best seller setelah Laa Tahzan yang ditulis oleh Dr. Aidh Al-Qarni. Sehingga dari kedua buku best seller tersebut nama Aidh Al-Qarni menjadi familiar ditengah para pecinta buku-buku islam. Buku Menjadi Wanita Paling Bahagia ini memaparkan segala  hal yang dibutuhkan oleh wanita, bagaimana agar seorang wanita menjadi bahagia bahkan menjadi seorang wanita yang paling bahagia.

Berikut sinopsis tentang Buku Menjadi Wanita Paling Bahagia :

Wahai manusia yang paling bahagia dengan agama dan akhlaknya tanpa mutiara dan emas.Tapi dengan gumaman pujian-pujian yang terus mengalir deras.

Bagai rintik hujan,semburat fajar,cahaya mentari dan gumpalan awan. Dalam sujud,dalam doa,dalam muraqabah. Dalam paradigma antara sinaran Lauh dan Kitab. Dalam semburat cahaya yang menyeruak dari sebuah gua. Yang memancar dari Rasul Rabb-mu bagi segenap bangsa Arab dan Romawi.

Maka,engkau adalah yang paling bahagia di antara penghuni dunia dan akhirat.Dengan isi hati tulusmu yang dibangun dengan taqarrub.

TIDAK… Untuk perbuatan yang dapat menyia-nyiakan umurmu, seperti senang membalas dendam dan berdebat dgn sesuatu yang tidak ada kebaikan di dalamnya…

TIDAK… Bagi sikap yang lebih mengutamakan harta benda dan mengumpulkannya, ketimbang sikap arif untuk menjaga kesehatanmu, kebahagiaanmu, dan waktu istirahatmu….

TIDAK… Bagi perangai yang suka mencari-cari kesalahan orang lain, menggunjing aib orang lain (ghibah) dan melupakan aib diri sendiri….

Wahai dirimu seorang wanita yang ingin menjadi paling bahagia...

Be Sociable, Share!