Saat Jilbab Terasa Berat (Panduan Jilbab Muslimah) Habis

Posted by Buku Islami on October - 3 - 2012

Rp. 28.000
Hemat: Rp. 3.000
Rp. 25.000
  • Penulis : Isham M. Syarif
  • Penerbit : WIP
  • Tebal : 168 Halaman
  • Sampul : Soft Cover
  • Habis

Jilbab Muslimah. Buku Panduan Jilbab Muslimah yang berjudul Saat Jilbab terasa berat ini merupakan sebuah buku yang praktis bagi setiap muslimah yang ingin belajar menyempurnakan jilbabnya. Karna Jilbab bagi muslimah merupakan suatu keharusan yang diperintahkan oleh Allah dan RasulNya. Jilbab bagi Muslimah adalah satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan, karna seorang muslimah hanya dikenail melewati Pakaian jilbabnya yang sesuai dengan tuntutan agama Islam.

Duhai para muslimah, keteguhanmu bersumber dari keyakinanmu yang kokoh akan agama ini. Jadi, tidak usahlah engkau hiraukan kritikan dan gunjingan banyak orang. Bukankah hisab Allah di hari kiamat lebih dahsyat dan mengerikan? Janganlah mengejar kerelaan dari manusia tetapi justru mendapatkan kebencian dari Rabbmu.Karena seperti telah engkau tahu, ridha-Nya adalah jaminan keamanan dan juga kebahagiaan. Maka, perkokohlah keyakinanmu, kamu takkan lagi terasa berat ketika berjilbab.

Duhai para muslimah, keteguhanmu bersumber dari keyakinanmu yang kokoh akan agama ini. Maka, jika nanti, suatu kali, ketika engkau telah tersadar karena memilih jalan yang salah kemudian bertekad kembali ke jalan-Nya, akan kau temui orang-orang yang berupaya menggugah segala keyakinamu dengan tekanan “inovasi-inovasi” yang mencengkerammu seperti laba-laba mencengkeram dan melilit mangsanya yang sudah tak berdaya.

Mereka mengingatkanmu pada sosok-sosok yang sukses dan terkenal dikarenakan tidak mengenakan jilbab. Jika itu tidak berhasil memperdayamu, mereka akan mengingatkanmu pada keindahan dunia ini berikut kelezatan serta perhiasaannya yang menggoda. Setelah itu, kau pun kan diperdaya dengan inovasi-inovasi lain yang lebih berbahaya dan menggila. Maka, perkokohlah keyakinanmu, kamu takkan lagi terasa berat ketika berjilbab.

Dan aku pun menjawab, aku bukanlah wanita murahan

Bagaimanalah mungkin kupamerkan kecantikan

Setelah Rabbku menunjukkan jalan kebenaran

Bagaimana mungkin aku berjalan menuju kesesatan

Semoga Allah senantiasa menunjukkan jalan bagi para wanita muslimah untuk mengenakan jilbab yang syar’i dan Isnya’Allah buku Saat Jilbab terasa berat ini merupakan buku yang tepat bagi muslimah dalam meneguhkan pilihannya untuk berjilbab. Semoga dengan ini, jilbab tak lagi terasa berat. Baik bagi muslimah yang sudah mengenakan jilbab, maupun bagi muslimah yang belum mengenakan Jilbab.

.

Be Sociable, Share!