Bertanyalah Pada Hatimu

Posted by Buku Islami on September - 5 - 2016

Rp. 40.000
Hemat: Rp. 5.000
Rp. 35.000
  • Penulis : Umar Hidayat
  • Halaman : 248 hlm
  • Berat : 231 Gram
  • Tahun : 2016
  • ISBN : 978-602-7820-52-

Bertanyalah pada hatimu! Begitu Rosulullah sabdakan. Tentulah tidak sembarangan orang dapat melakukan sabda itu, sebuah klausa yang hanya berlaku untuk orang yang hatinya telah jernih dan sehat. Tentu bukan tanpa alasan, ritme hidup yang tersibukkan dunia sering kali meniriskan dosa di hati. Kerap kali galau, gundah, gulana. letih lesu pun seakan menjadi bagian dari keseharian. Belum lagi harapan yang tak jumbuh dengan kenyataan.

Insan yang beriman tak semistinya hidup berlepas dari pijakan. Baik ketika menapaki hidpu, atau saat mencari solusi atas segala masalah. Dalam hati yang bersih dan sehat, Allah telah sediakan jawaban atas segala tanya. Lantaran dari hati inilah semua bermula, meniti serta berakhirnya perjalanan hidup kita. Jikalau hati ibaratkan raja, sedang anggota badan adalah prajuritnya. Maka bila rajanya baik, akan baikpula urusan para prajuritnya. Bila raja buruk, demikian pula urusan para prajuritnya.

Buku Bertanyalah Pada Hatimu ini merupakan hasil napak tilas perjalanan hidup. Cermin hasil dialog berbagai makna di balik pristiwa hidup. Buku yang insya Allah memberi pengayaan pengalaman dalam menata hati. Buku ini akan menjadi teman bersanding bagi siapa saja yang merasa kesepian hatinya, serta yang sedang ikhtiar mencari solusi. Maka tanyakanlah semua itu pada hatimu….

Be Sociable, Share!