Psikologi Suami Istri (Kado Pernikahan)

Posted by Buku Islami on March - 29 - 2011

Rp. 90.000
Hemat: Rp. 10.000
Rp. 80.000
  • Penulis : Dr. Thariq Kamal An Nu’aimi
  • Penerbit : Mitra Pustaka
  • Berat : 1 Kg
  • Sampul : Semi Hard Cover

Psikologi Suami Istri. Psikologi Suami Istri adalah sebuah buku Kado Pernikahan bagi pasangan yang baru saja menikah. Buku ini sangat direkomendasikan untuk dibaca dan dimengerti, karna didalamnya memuat seluruh karakter suami dan istri. Dijelaskan secara terperinci oleh penulis, bagaimana psikologi suami istri saat mereka telah hidup bersama. Berbagai pujian tentang buku ini telah mengalir dari beberapa tokoh pemerhati tentang rumah tangga islam.

“Kalau saja banyak pasangan suami-istri membaca buku ini niscaya banyak perceraian tak perlu terjadi”

Memahami perbedaan tabiat dan karakter seksis lak-laki dan perempuan demi membangun keharmonisan hidup berkeluarga.

Kalau kehidupan rumah tangga itu ada “resepnya” tentu orang tinggal membelinya dan “berbahagia”. Sayangnya resep itu tidak ada dan tak pernah ada.

“Perkawinan adalah manajemen ketidakcocokan,” kata Sophan Sophian dalam mempertahankan keharmonisan dan romantisme kehidupan perkawinannya dengan Widyawati. “Tugas kita adalah bagaimana membikin perbedaan itu menjadi menyenangkan. Kalau dibiarkan perbedaan itu menjadi bola salju yang terus membesar.” (Kompas, 15-9-2004).

Nah, buku ini hakekatnya adalah “Manajemen Ketidakcocokan” dalam perkawinan itu. Di dalamnya kita dapat menemukan tabiat khas laki-laki (suami) maupun perempuan (istri) yang memang berbeda – baik secara psikologis maupun seksual. Sehingga dengan membaca mengerti dan memahaminya, kita akan mampu membangun kehidupan perkawinan yang romantis, harmonis, dan bahagia selamanya.

Buku Psikologi Suami Istri merupakan kado pernikahan yang paling cocok untuk setiap pasangan pernikahan islami.

Be Sociable, Share!