Deadly Mist (Upaya Amerika Merusak Kesehatan Manusia)

Posted by Buku Islami on May - 24 - 2011

Rp. 62.000
Hemat: Rp. 12.000
Rp. 50.000
  • Penulis : Jerry D. Gray
  • Penerbit : Gema Insani
  • Sampul : Soft Cover
  • Tebal : 299 Halaman
  • Berat : 700 gram

Deadly Mist. Deadly Mist merupakan sebuah buku karya Jerry D. Gray yang merupakan Muallaf dari Amerika dan Mantan Angkatan Darat Amerika Serikat. Buku Deadly Mist sendiri merupakan buku yang memaparkan apa saja upaya dan cara yang dilakukan oleh Amerika dalam merusak kesehatan seluruh manusia yang ada dimuka bumi. Membaca Deadly Mist anda akan tercengang dengan penyakit berbahaya yang pernah menyerang negara ini ternyata juga merupakan salah satu cara Amerika dalam merusak organ tubuh manusia. Dipaparkan juga dalam buku Deadly Mist ini akan diungkap dibalik rahasia tentang isu Flu Burung, Flu Babi dan sejenisnya. Membaca Deadly Mist benar-benar akan membuka wawasan anda secara lebih real dan objektif.

Buku ini adalah buku ke-4 yang ditulis Jerry D.Gray yang diterbitkan Gema Insani setelah The Real Truth, Fakta sebenarnya Tragedi 11 September, Amerika Shadow Government Pemerintah Bayangan Amerika dan Demokrasi Barbar ala Amerika. Kini ia sering diundang oleh masjid-masjid dan kantor-kantor member ceramah tentang seluk beluk politik Amerika di Indonesia dan dunia Islam.

Membaca buku ini mungkin pembaca ada yang meragukan benar tidak kesimpulan Mr.Jerry dalam masalah ini? Itu semua kita serahkan kepada pembaca .Yang jelas mualaf Amerika ini telah memaparkan bukti-bukti yang cukup untuk masalah ini dan Andalah yang menilainya.

Lewat buku Deadly Mist ini, akan dibongkar rahasia-rahasia kejahatan Amerika selama ini. Kejahatan mereka bukan sekedar pada perang saja melainkan juga pada pembuatan zat-zat biologi dan kimia yang sangat berbahaya bagi nyawa manusia. Sebut saja MSG, Aspartam (gula buatan), dan lain-lain. Bahkan penyakit flu burung, SARS, AIDS dan penyakit-penyakit mematikan lainnya adalah hasil rekayasa Amerika. Semuanya dibongkar oleh Jerry D. Gray untuk para pembaca dalam Deadly Mist ini.

Be Sociable, Share!