Imunisasi (Dampak dan Konspirasi) Habis

Posted by Buku Islami on May - 18 - 2011

Rp. 85.000
Hemat: Rp. 15.000
Rp. 70.000
  • Penulis : Hj. Ummu Salamah, SH., Hajjam
  • Penerbit : Nabawiyah Press
  • Sampul : Hard Cover
  • Tebal : 282 Halaman
  • Berat : 1kg
  • Bonus : CD
  • Habis/Kosong

Imunisasi pada balita atau Vaksin pada balita adalah suatu bahan yang diyakini dapat melindungi balita terhadap penyakit. Imunisasi pada balita dibuat dari virus bakteri patogen yang menyebabkan terjadinya penyakit. Sedikit bahan patogen yang disiapkan disuntikan ke dalam tubuh pada balita sehingga dapat membantu memerangi penyakit yang lebih ganas atau didapat secara alami. Tujuan utama Imunisasi pada balita adalah merangsang pembentukan antibodi dengan konsentrasi yang cukup tinggi untuk mengehentikan perjalanan patogen, sehingga mencegah mereka yang mendapatkan imunisasi dari terjangkitnya penyakit.

Pada tanggal 9 Juni 2008, saya diundang oleh dr Flora Eka Sari, SpP. Di RSPAU Halim Perdana Kusuma, untuk ikut berdiskusi dengan PT Glaxo Smith Kline membicarakan tentang vaksin meningitis. Pada saat itu yang hadir dari pihak PT Glaxo adalah dr Indrajit, dr Carina dan dr Frans. Sedangkan dari pihak Dr Flora adalah Dr Rini dari FORMIT, saya Ummu Salamah SH, Hajjam dan Ibu Siti Fatonah dari Pondok Sehat Nabawiyah. Pembicaraan diawali dengan pertanyaan dari dr Flora “pada kemasan keterangan vaksin meningitis MENCEVAX ACWY ada keterangan “5.3. PRECLINICAL SAFETY DATA, NOT APPLICABLE, apa maksudnya ?……

Imunisasi dan Vaksin Pada Balita saat ini sudah marak digalakkan diseluruh Dunia. Bagi anda yang memiliki balita mungkin buku ini sangat cocok untuk anda. Buku ini memberikan infomasi yang sangat berharga tentang vaksin dan Imunisasi, juga Imunisasi Pada Balita. Buku Imunisasi Dampak dan Konspirasi ini telah mengalami cetakan yang ke 6, dan buku yang kami tawarkan adalah edisi excklusif karna Sampulnya Hard Cover dan disertai dengan CD tentang Imunisasi.

Be Sociable, Share!