Rp. 35.000
Hemat: Rp. 5.000
Rp. 30.000
  • Penulis : Dr. Tauhid Nur Azhar & Bambang Trim
  • Penerbit : Mutiara Qolbun Salim
  • Sampul : Soft Cover
  • Berat : 0,5 Kg
  • Habis

Jangan Ke Dokter Lagi!. Setiap dokter yang melihat judul buku ini pasti akan terperangah dan berkeringat dingin, karna jika pasien tahu buku Jangan Ke Dokter Lagi ini maka pasien pasti akan membeli dan membaca buku ini, sehingga mereka mendpatkan wawasan kesehatan yang terbaik untuk tubuh mereka. Jangan Ke Dokter lagi ditulis oleh Dr. Tauhid Nur Azhar dan Bambang Trim.

Kebanyakan stigma masyarakat pada saat ini jika sakit langsung pergi ke dokter. Dan dokter berusaha sekuat tenaga dan pikiran untuk menyembuhkan penyakit pasiennya itu. Hanya sampai disitu. Jarang sekali seorang pasien menganalisa sumber utama penyebab penyakitnya. Dan tidak berusaha menyembuhkan sumber utama itu. Misalnya stress, gaya hidup yang tidak sehat, lingkungan yang kotor, tidak dekat dengan Yang Maha Mengobati yaitu Allah SWT, tidak bersyukur dengan apa yang telah didapatnya, tidak berbagi dengan orang lain, dan segudang masalah pokok lainnya.

Nah, salah satu poin yang membuat orang terus menerus ke dokter adalah karena lemahnya sistem imun seseorang. Ketika sistem imun seseorang lemah, maka berbagai virus dan bakteripun akan mudah sakit.

Tubuh Ini Punya Pasukan yang Luar Biasa Hebatnya

Air liur kita mampu menahan serangan virus AIDS ? Yah, di dalam buku Jangan Ke Dokter Lagi ini dijelaskan berbagai manfaat organ dan kelenjar dalam tubuh untuk mendukung sebuah sistem pertahanan yang sangat kompleks dan canggih.

Ibarat sebuah negara, sistem imun merupakan TNI-nya tubuh. Ia siap berperang kapan saja dan dimana saja. Ketika para musuh kuman, bakteri dan virus mulai menyerang, dengan segenap tenaga, kemampuan, ilmu, dan persenjataan yang lengkap, sistem imun siap melindungi negara yang sangat dicintainya ini –tubuh kita-.

Mungkin dari kita tidak banyak yang tahu, kadang kita tidak bisa adil terhadap sistem imun tubuh kita. Mereka yang sudah berperang mati-matian menjaga tubuh kita, eh kita tidak memperdulikan mereka. Malah sebaliknya kita melemahkan sistem pertahanan tubuh kita sendiri melalui makanan-makanan yang tidak sehat (junk food), mengabaikan jam biologis tubuh dengan tidur tak teratur, stress, merokok, dan ratusan kebiasaan tak sehat kita.

Maka Buku Jangan Ke Dokter Lagi ini merupakan sebuah buku kesehatan terobosan baru bagi kesehatan tubuh anda, anda tidak harus selalu ke Dokter namun pahamilah penyebab utama dari penyakit yang menimpa anda sehingga anda Jangan Pergi Ke Dokter Lagi! Jika kita dapat mengobati sendiri dengan bahan yang ada, mengapa harus ke dokter?

Be Sociable, Share!