Tubuh Anda Adalah Dokter Yang Terbaik (Habis)

Posted by Buku Islami on October - 28 - 2011

Rp. 99.000
Hemat: Rp. 14.000
Rp. 85.000
  • Penulis : Dr. Husen A. Bajry, M.D., Ph.D.
  • Penerbit : Mutiara Qolbun Salim
  • Sampul : Hard Cover
  • Berat : 700 gram
  • Tebal : 212 Halaman
  • Habis/Kosong

Tubuh Anda Adalah Dokter Yang Terbaik. Buku Tubuh Anda Adalah Dokter Yang terbaik ditulis oleh seorang dokter yang ahli dibidang kesehatan. Beliau adalah Dr. Husen A. Bajry, M.D,. Ph.D. yang diterbitkan oleh Mutiara Qolbun Salim. Buku setebal 212 halaman ini mengupas bagaimana tubuh manusia itu dapat menjadi dokter yang terbaik bagi dirinya sendiri. Mungkin anda agak penasaran melihat judul buku ini, namun sifat penasaran anda akan hilang dan berganti menjadi kekaguman saat anda membaca “Tubuh Anda Adalah Dokter Yang Terbaik” ini.

Sehat merupakan harta kita yang sangat mahal karena tanpa sehat semua yang kita miliki tidak berarti apa-apa, seperti kata pepatah Arab “sehat lebih mahal dari dunia dan seisinya’

Fakta menunjukkan bahwa kecanggihan dunia kedokteran modern belum mampu menjawab berbagai probelematika tubuh terhadap berbagao penyakit; daya tahan tubuh yang semakin ‘mandul’ pada masyarakat dunia umumnya dan lndonesia khususnya; dan semakin jauhnya kita dari memahami ‘paradimga sehat’ menjadi alasan utama diterbitkannya buku ini.

Masyarakat umum masih menganggap bahwa sehat itu identik dengan ‘obat dan dokter” Kondisi ini diperparah oleh banyaknya iklan obat-obatan yang memberikan informasi keliru, bahkan cenderung merusak pola pikir masyarakat tentang makna sehat sesungguhnya. Karena sesungguhnya ‘Sehat berawal di dapur rumah kita’

Tubuh sakit karena kita tidak kenal dengan bahasa tubuh kita. Kita tidak kenal dengan setiap signal yang tubuh berikan. Buku Tubuh Anda Adalah Dokter Yang Terbaik ini akan mengajarkan kita untuk bisa mengenal dan memahami ‘bahasa tubuh’ yang sangat bijak dan sederhana. Buku ini akan menjabarkan ‘kehebatan tubuh’ dalam melawan berbagai penyakit dan menjadikan tubuh kita sendiri sebagai dokter yang terbaik.

Be Sociable, Share!