Bait-Bait Cinta (Habis)

Posted by Buku Islami on March - 31 - 2011

Rp. 43.000
Hemat: Rp. 13.000
Rp. 30.000
  • Penulis : Geidurrahman El-Mishry
  • Penerbit : Grafindo
  • Berat : 500 gram
  • Kategori : Novel Islami
  • Habis

Bait-Bait Cinta. Novel Islami Bait-Bait Cinta ini berlatar belakang di pulau jawa. Kalau kebanyakan novel-novel islami pada umumnya berlatar belakang lokasi diluar negeri atau Timur Tengah maka novel ini berlatar belakang langsung di daerah Indonesia. Novel ini menceritakan tentang perjuangan seorang anak manusia dalam mempertahankan harga diri dan kemuslimahannya sebagai hamba Allah SWT. Dalam perjalanannya ia dipertemukan oleh seorang pemuda soleh yang bernama Firdaus.

Ayahnya seorang kiai desa, meninggal karena amuk massa salah sasaran. Sejak itu ia terpaksa keluar dari pesantren sebelum waktunya. Hari-hari yang biasa diisinya dengan mengaji berganti dengan tumpukan baju dan bumbu-bumbu. Ia bekerja sebagai buruh cuci di rumah tetangganya, sesekali menjadi juru masak di rumah warga yang sedang menggelar hajatan. Suatu hari seorang calo PJTKI merayu agar ia mau menjadi TKW di Arab Saudi, dan ia tergoda.

Tubuhnya langsing. Kulitnya kuning langsat. Kecantikannya begitu alamiah. Tanpa polesan make-up ia tetap anggun dan memesona. Banyak lelaki menaruh hati padanya. Salah satunya Firdaus, mahasiswa Indonesia di Mesir yang kebetulan sedang bekerja sebagai Temus (tenaga musiman) Haji di Mekah. Cerita ini dibingkai dari kisah nyata tentang dirinya, dari yang dapat aku saksikan, aku khayalkan dan aku tuangkan…

Selamat menikmati hidangan bacaan novel islami yang menyuburkan keimanan…

Be Sociable, Share!