Dan Bidadaripun Mencintaimu (Habis)

Posted by Buku Islami on September - 16 - 2012

Rp. 45.000
Hemat: Rp. 5.000
Rp. 40.000
  • Penulis : Ali Imron El Shirazy
  • Penerbit : Semesta
  • Tebal : 421 Halaman
  • Sampul : Soft Cover
  • Habis

Dan Bidadaripun Mencintaimu. Novel Islami dan Bidadaripun Mencintaimu merupakan sebuah novel penggugah jiwa karya dari adik kandung Habiburrahman El Shirazy seorang Novelis islami yang sangat populer dibumi Nusantara. Bahasa yang digunakan didalam Novel Dan bidadaripun Mencintaimu ini begitu enak untuk dinikmati dan menggunakan kalimat yang sederhana. Kata-kata yang dirangkai indah itu membuhakan sebuah penyentuhan kalbu yang membuat para pembaca novel ini terpikat untuk membacanya hingga selesai.

Ghozali, pria saleh, alim lagi cerdas dan tampan. Disukai banyak perempuan, di dalam juga di luar kampusnya. Tapi, tak satu pun penawaran cinta dari perempuan-perempuan itu ia terima.Sampai akhirnya ia tak bisa lagi menepis pesona Pelangi, seorang nyai di tempatnya mengajar bahasa Inggris. Dan cinta tak bertepuk sebelah tangan. Pelangi yang disukai banyak putra kyai untuk dipersunting, rupanya terpikat oleh karisma Ghozali.Namun cinta yang tak sempat terucap di antara dua insan itu, ternyata …. membentur dinding.

Aku tak bisa mencintainya, ucap Ghozali lirih pada utusan Pelangi. Bukan, bukan karena hati Ghozali tak mencintai Pelangi. Sebuah penolakan dari Ghozali, yang memaksanya bercerita tentang sebuah masa. Masa yang coba ditepiskannya. Saat yang sama, orang-orang yang membencinya hadir membawakan fitnah. Mengapa Ghozali harus berkutat dengan masa lalunya? Dan, siapa sebenarnya ia? Mengapa penawaran cinta dari Pelangi ia tepikan?

Obati penasaran anda dengan membaca Novel Dan Bidadaripun Mencintaimu

Be Sociable, Share!

One Response so far.

  1. umam says:

    Boleh ni pesan