Rp. 47.000
Hemat: Rp. 12.000
Rp. 35.000
  • Judul Novel : Dibawah Naungan Cinta
  • Penulis : Ibnu Hazm El Andalusy
  • Penerbit : Republika
  • Kategori : Novel Islami

Dibawah Naungan Cinta. Diantara Novel Islami yang membahas tentang cinta, Dibawah Naungan Cinta merupakan novel yang membahas masalah cinta dari segi ketulusan, kejujuran, kesetiaan dan kesucian cinta itu sendiri yang berdasarkan kepada cara-cara yang diajarkan oleh islam. Ibnu Hazm El Andalusy meramu tentang cinta di buku Dibawah Naungan Cintanya.

“Cinta adalah kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Cinta sejati adalah kesucian yang harus dijaga. Cinta semestinya berhulu iman, bermuara takwa dan kebersihan jiwa. Itulah cinta yang ditegaskan oleh Ibnu Hazm El Andalusy dalam buku ini. Buku yang sejak awal kemunculannya begitu menggemparkan…”

—Habiburrahman El Shirazy,

Novelis, Sarjana Al Azhar University, Cairo, Mesir, Penulis Novel Fenomenal Ayat Ayat Cinta

“Membaca buku ini, aku merasa tak perlu membaca buku lain yang berbicara tentang cinta. Subhanallaah! Begitu cerdas, bernas, dan dewasa. Buku ini terasa lebih istimewa karena disajikan dalam bahasa yang sederhana dan mudah dicerna, serta bertabur kisah nyata tentang cinta yang memikat dan sarat makna. Inilah buku cinta yang layak dikonsumsi segala usia dan tidak membohongi pembacanya.”

—GADIS ANIA,
Ibu Rumah Tangga dan Penulis Buku Laris Humor Cerdas Dunia Islam.

“Buku yang sudah lama kucari-cari. Cinta dituturkan apa adanya, oleh orang yang bertanggung jawab dan bisa dipertanggungjawabkan. Sebuah buku cinta yang amat langka dan kaya makna. Apalagi ditulis oleh ulama, budayawan, sastrawan dan sekaligus penyair dan pujangga terbesar di eranya. Sebuah buku yang tidak kering emosi. Sebuah buku tentang cinta sebelum cinta, cahaya sebelum cahaya, dan surga sebelum surga. Saya kira, buku ini adalah rujukan utama saya bila berbicara tentang emosi cinta.”
ANIF SIRSAEBA,
Mentor Emosional, Motivator, Mental Builder, Spirit of Life dan Penulis Buku-buku Laris.

Dibawah Naungan Cinta. Inilah Novel islami yang membahas dengan apik masalah cinta, sungguh sangat menarik sekali.

Be Sociable, Share!