Kemi 2 (Bukan Novel Biasa)

Posted by Buku Islami on November - 17 - 2012

Rp. 44.400
Hemat: Rp. 6.400
Rp. 38.000
  • Penulis : Dr. Adian Husaini
  • Penerbit : Gema Insani
  • Sampul : Soft Cover

Novel Kemi 2 merupakan lanjutan dari Novel Kemi yang telah diterbitkan sebelumnya. Kemi pertama laris dipasaran, karna Novel ini bukan novel pada umumnya. Novel ini berbeda dengan Novel-novel lain yang menceritakan dan membahas yang biasa terjadi pada masyarakat. Pada Novel Kemi dan Kemi 2 ini Dr. Adian Husaini mencoba membongkar kejahatan dari pemikiran Jaringan Islam Liberal. Sehingga pembaca mendapatkan ilmu yang sebelumnya belum diketahui oleh pembaca.

Alkisah dalam Kemi, santri cerdas (Ahmad Sukaimi) terjebak dalam kubangan liberalisme dan terjerat sindikat kriminal pembobol dana-dana asing untuk proyek liberalisasi di Indonesia. Nasib Kemi berujung tragis. Ia disiksa donaturnya sendiri karena dianggap gagal menjalankan misi. Kini, Kemi berkisah tentang perebutan Kemi oleh sesama aktivis liberal.Kemi diculik dari Rumah sakit dan dikirim ke pusat pengobatan canggih.

Pergulatan Islam dan Liberalis memasuki babak yang semakin seru melibatkan aktor penting bernama Dokter Rajil, pengamat politik terkenal, dan Habib Marzuki, pegiat Islam yang dicap garis keras.Kecanggihan Dokter Rajil merekayasa proyek liberalisme harus berbenturan dengan suara hati putri kecilnya sendiri yang suatu ketika merajuk pada sang Ayah, “Pokoknya Papa jangan Liberal. Ya … Putri takut, Pa .. Nanti Papa masuk neraka! Janji ya, Pa! Papa enggak Liberal!

Be Sociable, Share!