Mendung Tak Bermalam

Posted by Buku Islami on March - 30 - 2011

Rp. 50.000
Hemat: Rp. 10.000
Rp. 40.000

Mendung Tak Bermalam merupakan novel terbaru karya Abu Umar Basyir setelah karya terbaru sebelumnya yang berjudul Prahara Cinta. Abu Umar Basyir kembali mengangkat kisah nyata anak manusia yang dapat diambil hikmahnya bagi setiap muslim. Mendung tak bermalam baru terbit pada bulan Maret, dan masih terbatas yang mempromosikan novel kisah nyata terbaru karya Abu Umar Basyir ini.

Segelas kopi pahit akan terasa nikmat bila direguk dengan mengulum bongkahan kecil gula aren yang manis kemanis. Ia akan menjadi bencana bila diteguk sendirian, apalagi ditemani kudapan yang tak mengundang selera, yang hambar, atau bahkan separuh pahit tak ubahnya kopi itu sendiri.

Derita juga berseni, bila dinikmati dengan selera bahagia. Ada segolongan orang yang menjadi pujangga, meski hidup di kumpulan para gembel yang tak tentu soal makan, dan tidur beralas koran. Tak sedikit kaum bijak bestari lahir dan tumbuh dewasa, di tengah kerumunan manusia yang kumuh dan berjiwa rendah. Namun juga banyak manusia berjiwa setan lahir di komunitas yang hidup dengan menjunjung pilar-pilar agama.

Yang manakah kita, mari berkaca pada kisah apik, unik dan menggelitik dalam buku ini. Selamat menyimak, resapi sensasi indahnya, dan tersenyumlah, sebagaimana mereka!

Selamat menikmati Novel Islami Kisah Nyata Mendung tak bermalam.

Be Sociable, Share!