Mereguk Cinta Dari Surga (Novel Penggugah Jiwa)

Posted by Buku Islami on January - 25 - 2011
mcds
Rp. 70.000
Hemat: Rp. 21.000
Rp. 49.000
  • Judul : Mereguk Cinta Dari Surga
  • Penulis : Abdul Karim Khiaratullah
  • Penerbit : Republika
  • Berat : 1 Kg

Sinopsis Novel :

Hidup pada hakikatnya adalah sebuah perjalanan panjang yang melelahkan. Layaknya sebuah perjalanan pasti banyak ujian dan rintangan yang mesti dihadapi sebelum seseorang sampai pada tujuan yang ingin ia capai. Semakin besar tujuan yang ingin ia raih semakin besar rintangan yang datang menghadang.

Demikianlah gambaran kehidupan yang dijalani Aziz, seorang santri yang haus dengan ilmu. Keinginannnya untuk bisa kuliah di Jakarta menjadi hancur berkeping-keping lantaran ia mengalami sebuah peristiwa menyedihkan yang membuatnya mengalami rentetan cobaan dan ujian yang datang silih berganti. Namun semua itu tidak menyurutkan langkahnya untuk tetap inginĀ  meraih apa yang ingin ia cita-citakan. Ketabahan dan kesabarannya atas semua cobaan dan rintangan tersebut ternyata berbuah manis. Kegagalannya kuliah di Jakarta justru menjadi titik balik yang mengantarkannya menjadi seorang calon mahasiswa yang mendapatkan beasiswa dari Departemen Agama menuju Universitas Al-Azhar, Kairo.

Testimoni tentang Mereguk Cinta dari Surga :

“Kehadiran novel ini membuat kita semakin yakin bahwa perjalanan takdir sejatinya selalu mempertemukan manusia dengan berbagai kebaikan” Indriyani Permatasari, Pimpinan Redaksi Majalah Paras.

“Novel ini bertaburan nilai-nilai moral religius. Sangat mungkin inilah suara parau penulis yang coba digemakan untuk menyadarkan masyarakat yang mulai kehilangan pedoman hidup. Sangat layak untuk diaprsiasi” Billy Antoro, Ketua FLP DKI Jakarta 2007-2008.

“Novel nan rancak. Alur ceritanya mengajar kita tentangĀ  hidup yang penuh warna dan liku. Membaca Novel ini akan memperkaya wawasan kita tentang sebuah hidup. Novel yang perlu dibaca” Saiful Ardhi Imam, Penulis Novel “Bidadari Paderi”

Be Sociable, Share!