Novel The Greatest Design (HABIS)

Posted by Buku Islami on August - 26 - 2015

Rp. 65.000
Hemat: Rp. 10.000
Rp. 55.000
  • Penulis : Zaynur Ridwan
  • Penerbit : Salsabila Al Kautsar
  • Tebal : 500 Halaman
  • HABIS

Novel The Greatest Design ini bercerita tentang segala peristiwa akhir zaman dalam pandangan agama-agama langit dan suku-suku kuno, buku The Greatest Design dirangkai dalam cerita yang mengesankan. Ketika bermula dari Marie Valentine, wartawati Amerika yang berkunjung ke Mesir mencari sahabat yang hilang kontak. Di sana ia bertemu Bumi, pemuda Indonesia yang rajin menulis berbagai hal misterius. Ditemani seorang detektif pembunuhan, membawa mereka dalam petualangan memburu rahasia ramalan suku Maya yang menghebohkan dunia.

Bebagai pembunuhan terhadap orang yang mirip ciri-ciri Imam Mahdi, membuat novel ini makin kaya dengan teka-teki. Termasuk usaha Israel menghidupkan kembali Kuil Sulaiman, dengan mencaplok tanah Palestina. Karena perbuatan mereka pulalah, maka kisah dalam buku The Greatest Design ini melompat melewati batas negara. Petualangan bermula dari Kairo Mesir, terus ke Ethiopia, London,Cina hingga ke puncak Himalaya. Berbagai petunjuk dari Al-Quran, Taurat dan Alkitab, diungkap dengan baik. Begitu juga dengan rahasia dibalik huruf suku Maya.

Namun bagi anda pencinta novel The Greatest Design yang  beralur maju, alias tidak melompat-lompat seperti ini, mungkin agak berkerut kening di awal-awal. Tapi yakinlah, isinya benar-benar bermanfaat besar.

 

Be Sociable, Share!