13 Wasiat Terlarang (Dahsyat Dengan Otak Kanan)

Posted by Buku Islami on February - 14 - 2011
13
Rp. 82.500
Hemat: Rp. 32.500
Rp. 50.000
  • Judul : 13 Wasiat Terlarang
  • Penulis : Ippho “Right” Santosa
  • Penerbit : PT. Elex Media Komputindo
  • Tebal : 262 Halaman
  • Bonus : CD

13 Wasiat Terlarang. Setelah menulis 10 Jurus Terlarang dan Hot Marketing, pakar otak Kanan Ippho Right Santosa kembali meluncurkan buku ke tiganya yaitu 13 Wasiat Terlarang. Buku 13 Wasiat Terlarang ini merupakan buku seri otak kanan, karna sang penulis sendiri merupakan pakar otak kanan. Buku 13 Wasiat Terlarang akan mengungkap  kedahsyatan luar biasa yang dihasilkan otak kanan, Ippho Santosa  mencoba memaparkan secara real dahsyatnya mengoptimalkan otak kanan.

Buku ini menyoroti 13 perbendaharaan otak sebelah kanan yang kerap diabaikan dan dilalaikan. Mungkin ini sebabnya kenapa dinamakan wasiat terlarang karena memang seperti dianggap terlarang sampai-sampai mayoritas orang mengabaikannya dalam mencapai kesuksesan.  13 perbendaharaan kata tersebut di antaranya : gurauan (humor), permainan (game), cerita (story), kiasan (metaphor), kreativitas (creativity), visual (visual), musik (music), intuisi (intuition), sintesis (synthesis), empati (empathy), keramah-tamahan (hospitality), syukur (gratitude), sampai pemaknaan hidup (meaning). Dan tentu saja kesemuanya itu tidak langsung dibahas begitu saja tapi memakai kata-kata perumpamaan dan cerita yg sarat humor dalam tiap-tiap judul per-bab-nya yang mencirikan kekanannanya.

Truz, mana yg lebih utama? Otak kiri atau kanan?

Para ahli yang mulai meneliti sejak 1930-an percaya bahwa otak kiri adalah otak rasional, yang erat kaitannya dengan IQ, lebih bersifat logis, aritmatik, verbal, segmental, fokus, serial(linier), mencari perbedaan, dan bergantung waktu. Sedangkan otak kanan adalah otak emosional, yang erat kaitannya dengan EQ, bersifat intuitif, spasial, visual, holistik, difus, paralel (lateral), mencari persamaan dan tidak bergantung waktu. Walaupun begitu, kedua-duanya bekerja beriringan dan tentu saja saling mendukung. Buktinya mata kita melirik bersama, menangis bersama, terpejam bersama-sama ketika tidur, tidak pernah sendiri-sendiri kan?? So, mana yang lebih utama? Pertanyaan ini yang kemudian sering muncul ketika awal membaca buku ini termasuk yang ayah saya tanyakan kpd saya. Hmm.. ya tentu saja kedua-duanya. Buat apa Allah swt. menganugerahkan otak kiri dan kanan kalau tenyata salah satunya tidak berguna. Semuanya tergantung kebutuhan.

Lalu timbul pula pertanyaan mana yang lebih kanan antara orang dewasa & anak kecil, antara pria & wanita, antara kaum mayoritas & minoritas, antara akuntan & pemasar, serta antara Barat & Timur?

Coba tebak??

Membaca 13 Wasit terlarang ini anda akan tahu jawabannya mengapa otak kanan dapat menghasilkan kekuatan yang super dahsyat bagi keberlangsungan bisnis anda. 13 Wasiat Terlarang merupakan buku super dahsyat yang memecahkan rekor MURI. Sehingga wajar saja jika tokoh-tokoh pengusaha ternama di Indonesia memberikan pujian pada buku 13 Wasiat Terlarang Karya Ippho Santosa ini.

Be Sociable, Share!

One Response so far.

  1. uniq says:

    Bisa dipesan…dg harga diskon ya…cara pembayaran dan pengirimannya gmn? Ada biaya kirim ato geratiskah