Kado Panjang Umur (Hiduplah Untuk Yang Maha Hidup) Habis

Posted by Buku Islami on April - 15 - 2011

Rp. 50.000
Hemat: Rp. 10.000
Rp. 40.000
  • Penulis : Ustad Yusuf Mansur
  • Penerbit : Salamadani
  • Sampul : Hard Cover
  • Tebal : 160 Halaman
  • Berat : 500 gram
  • Habis/Kosong

Kado Panjang Umur. Kado Panjang Umur merupakan sebuah buku Karya Ustad Yusuf Mansur yang populer dengan buku Best Seller ” Mencari Tuhan Yang Hilang”, “Kun Fayakun” dan “The Miracle of Giving”. Buku Kado Panjang Umur ini menyingkap tips bagaimana mengelola dan memenuhi setiap waktu dan umur yang diberikan oleh Allah SWT dengan Amal Sholeh dan perbuatan yang mulia lainnya. Bagaimana agar seorang muslim dapat menjalani sisa-sisa umurnya sesuai dengan yang diperintahkan oleh Allah dan RasulNya. Kado Panjang Umur adalah sebuah buku yang membimbing anda menuju “Hiduplah Untuk Yang Maha Hidup”.

Hiduplah untuk yang Maha Hidup. Rasulullah saw pernah bersabda “Bahwa orang yang paling baik bukanlah orang yang paling banyak hartanya, pengikutnya, ataupun paling banyak ilmunya, melainkan dia adalah orang yang dikaruniai panjang umur dan mampu menjalaninya dengan amal saleh di sisi Allah swt.”

Betapa tidak, amal salehnya akan mengundang banyak doa dari orang lain. Semakin banyak amalannya, semakin banyak orang yang mendoakannya. Oleh karena itu, pergunakanlah umur kita untuk selalu beramal saleh? Apalah gunanya hidup lama jika tidak memakmurkan bumi ini?

Kado Panjang Umur menggelitik sisi keimanan kita untuk menyelami bagaimana seharusnya kita menyikapi hidup ini agar membawa keberkahan dan keridhaan Allah swt dan bagaimana kita memaknai hidup ini agar tidak ada penyesalan di akhirat kelak. Kado Panjang Umur Karya UstadĀ  Yusuf Mansur ini insya’Allah akan menjadi sahabat terbaik anda yang akan membimbingĀ  menuju kehidupan yang terbaik didunia, yaitu “Hiduplah Untuk Yang Maha Hidup”.

Be Sociable, Share!

One Response so far.

  1. syafiih says:

    insya Alloh buku ini sangat baik untuk di baca
    buku islami