Kun Fayakun (Selalu Ada Harapan Ditengah Kesulitan)

Posted by Buku Islami on April - 19 - 2011

Rp. 55.000
Hemat: Rp. 8.000
Rp. 47.000
  • Penulis : Ustad Yusuf Mansur
  • Penerbit : Zikrul Hakim
  • Tebal : 270 Halaman
  • Sampul : Hard Cover
  • Berat : 400 gram

Kun Fayakun, Selalu Ada Harapan Ditengah Kesulitan. Buku Kun Fayakun karya Ustad Yusuf Mansur yang terkenal dengan teori sedekahnya ini menulis buku keduanya setelah Mencari Tuhan Yang Hilang yang diberi judul “Kun Fayakun”. Dalam Buku Kun Fayakun ini Ustad Yusuf Mansur memberikan solusi untuk selalu berharap kepada Allah dalam kondisi sesulit apapun, jangan pernah lupakan Allah, Sertakanlah Allah selalu dalam hidup kita.

Selalu Ada Harapan Di Tengah Kesulitan. Di balik berbagai kesulitan, penderitaan, dan keputusasaan yang kita alami, selalu ada kuasa Allah Swt!

Maka yang harus kita lakukan adalah berupaya agar Allah berkenan hadir dalam kehidupan kita. Itu saja! Karena tidak ada yang tidak mungkin, jika Allah sudah berkehendak. Lalu apa alasan kita untuk berputus asa dan bersedih hati?

”Sesungguhnya keadaan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya, ‘Jadilah!’ maka terjadilah ia. Maka Mahasuci (Allah) yang di tangan-Nya kekuasaan atas segala sesuatu dan kepada-Nyalah kamu dikembalikan.” (Yasin: 82-83)

Buku Kun Fayakun ini mengajak Anda menembus wilayah langit untuk meminta bantuan Allah, berharap pada kuasa-Nya, serta meminta-Nya hadir di tengah permasalahan yang kita hadapi. Karena bila Dia sudah berkenan, kita tidak hanya bisa tersenyum sebab keinginan kita dengan mudah telah didapat, akan tetapi kita juga bisa say good bye -mengucapkan wassalam- pada semua kesulitan kita. Insya Allah… Kun Fayakun, sebuah buku spritual yang sangat direkomendasikan untuk dimiliki dan dibaca.

Be Sociable, Share!