Menolak Musibah Dengan Sedekah (Keutamaan Sedekah) Habis

Posted by Buku Islami on March - 29 - 2012

Rp. 25.000
Hemat: Rp. 6.000
Rp. 19.000
  • Penulis : Musthafa Syeikh Ibrahim Haqqi
  • Penerbit : Gazzamedia
  • Tebal : 162 Halaman
  • Sampul : Soft Cover
  • Habis

Keutamaan Sedekah. Sedekah memiliki beberapa keutamaan didalam islam. Sudah banyak bukti yang tak terbantahkan tentang keutamaan dari sedekah ini. Ibnu Qoyyim rahimahullah berkata : “Sesungguhnya Allah menolak berbagai macam bencana dengan sedekah. Ini merupakan perkara yang sudah dimaklumi orang banyak, baik orang-orang khusus maupun yang awam diantara mereka. Penduduk bumi pun mengakui hal itu, karena mereka telah mencobanya”. Itu merupakan salah satu dari keutamaan sedekah yang dipaparkan oleh Ibnu Qoyyim Al Jauziyah.

Seorang pengemis berdiri disamping pintu rumah seorang wanita ketika ia sedang makan malam. Wanita itupun berdiri lalu meletakkan sesuap makanan dimulutnya. Kemudian segera dia pergi menemui suaminya di ladang. Disana ia menitipkan anaknya kepada suaminya. Diapun bangkit untuk mengurusi suatu keperluan yang ingin dia selesaikan. Tiba tiba seekor serigala mencuri anaknya. Maka wanita itu berdiri dan berdo’a, “Wahai Rabbku, selamatkan anakku”. Tiba-tiba ada seseorang yang datang lalu mencengkeram tengkuk serigala itu dan mengeluarkan anak wanita itu dari perut serigala tanpa kesulitan maupun tanpa melukai anak itu sedikitpun. Orang itu berkata, “Suapan ini (yakni anak yang dimakan serigala itu) sebagai balasan suapan yang kau letakkan dimulut si pengemis itu”.

Keutamaan sedekah dari buku Menolak Musibah Dengan Sedekah ini akan memaparkan bagaimana sedekah itu dapat menghindarkan anda dari segala macam bentuk musibah, juga seberapa besar keutamaan sedekah berpengaruh terhadap do’a-do’a anda. Kisah tentang keutamaan sedekah pun akan anda dapatkan dari buku ini.

Be Sociable, Share!