Muhammad Sebagai Pedagang(Ippho Santosa)

Posted by Buku Islami on July - 11 - 2011

Rp. 32.500
Hemat: Rp. 4.500
Rp. 28.000

Muhammad Sebagai Pedagang merupakan buku bisnis versi otak kanan yang ditulis oleh Ippho Santosa atau dikenal dengan Ippho “Right” Santosa. Dalam Buku Muhammad Sebagai Pedagang ini Ippho Santosa mencoba membahas rahasia-rahasia apa saja yang membuat Nabi Muhammad SAW menjadi seorang bisnisman yang sangat sukses dan memiliki akhlak yang mulia pada zamannya. Buku Muhammad Sebagai Pedagang sendiri saat ini menjadi salah satu buku best seller dipasaran.

Dikupas secara ilmiah, buku ini memerinci bagaimana Muhammad: – mengutamakan otak kanan – mengasah kreativitas, intuisi, dan sintesis – mandiri dan merintis bisnis sejak kecil – mendapatkan dan mengelola kekayaan – menjadi khalifah paling berpengaruh Buku ini sendiri merupakan penyempurnaan sekaligus penyederhanaan dari dua buku Ippho sebelumnya, Qalbu Marketing dan Eternity Marketing. Bagaimana Nabi Muhammad menyikapi otak kanan, entrepreneurship, dan kekayaan, itulah pokok-pokok pikiran di dalamnya. Sengaja dilengkapi dengan CD lagu, diharapkan kita membaca buku ini sembari mendengarkan lagu-lagunya. Dengan tujuan, tidak lain tidak bukan, agar kita lebih menghayati isi buku ini. Persis seperti kombinasi antara film dan soundtrack. Terlebih-lebih lagi, telah terbukti bahwa lagu-terutama lagu religi-dapat mengasah otak kanan.

Koleksi buku bisnis best seller Ippho Santosa takkan lengkap jika anda belum memiliki dan membaca isi dari Buku Muhammad Sebagai Pedagang ini. Buku Muhammad Sebagai Pedagang dilengkapi oleh CD Andalus yang merupakan grup band yang didirikan oleh Ippho Santosa sendiri.

 

Be Sociable, Share!