Notes From Qatar (Limited Edition) HABIS

Posted by Buku Islami on September - 25 - 2015

Rp. 66.800
Hemat: Rp. 16.800
Rp. 50.000
  • Penulis : Muhammad Assad
  • Penerbit : Elexmedia Komputindo
  • Tebal : 380 Halaman
  • Sampul : Soft Cover
  • HABIS

Buku Notes From Qatar Limited Edition ini hanya di cetak sebanyak 5000 eksemplar. Buku Notes From Qatar Berisi kumpulan tulisan Muhammad Assad mengenai pengalaman dan kejadian yang dialaminya selama berada di Qatar. Buku Notes From Qatar merupakan buku motivasi yang ditulis dengan gaya penulisan yang sederhana, mudah dimengerti dan memiliki nilai pesan moril yang sangat inspiratif serta memotivasi para pembacanya.

Hanya pada buku Notes From Qatar Limited Edition ini adanya tambahan tulisan berdasarkan interaksi langsung penulis dengan pengusaha Sandiaga Salahuddin Uno, pemilik perusahaan investasi di negara ini. Tentang pengusaha ini menerapkan 3P’s (Positive, Persistence, Pray) dalam kehidupannya. Serta perjuangannya bangkit dari keterpurukan dan kebangkrutan di masa lalu, yang akhirnya memperoleh kesuksesan menjadi salah satu orang paling kaya di Indonesia, serta mendapat penobatan sebagai “Entrepreneur of The Year” dari Enterprise Asia untuk predikat pengusaha terbaik di tahun 2008.

Kelebihan buku Notes From Qatar ini dapat dibaca oleh siapa saja, termasuk mereka yang non muslim walaupun adanya ayat-ayat Al-Quran dan Hadits berkaitannya dengan apa yang sedang dibahas di setiap tulisannya. Sangat pantas pula dibaca oleh para anak muda Indonesia, untuk lebih mengetahui bagaimana meraih kesuksesan serta menjadi pribadi yang berguna bagi bangsa dan negaranya.

Be Sociable, Share!