Rp. 35.000
Hemat: Rp. 10.000
Rp. 25.000
  • Penulis : Jaya Setiabudi
  • Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
  • Tebal : 144 Halaman
  • Sampul : Soft Cover
  • Berat : 0,5 Kg
  • Habis

The Power Of  Kepepet. Sebuah buku yang akan membangun kepribadian enterpreneur anda. The Power of Kepepet diramu oleh seorang Enterpreneur yang sudah malang melintang didunia Usaha yaitu Jaya Setiabudi. Sehingga wajar jika buku ini bukanlah buku sembarangan, buku ini sangat berbahaya jika dibaca oleh mereka para karyawan dan pegawai atau kuli, maka mereka akan senantiasa berpikir bagaimana menjadi bos, yang tidak diperintah oleh orang lain dan bekerja semaunya tanpa harus dikejar oleh atasan.

LEBIH BAIK KECIL JADI BOS, DARIPADA GEDE JADI KULI. Itulah pesan orangtua yang selalu terngiang di benak Jaya Setiabudi dan akhirnya mendorong dia untuk sungguh-sungguh menjadi seorang entrepreneur, menjadi bos beberapa perusahaan. Pengalaman jatuh bangun menjadi seorang entrepreneur itulah yang dituangkan dalam buku ini. Dia ingin menjawab apa yang selalu dibutuhkan orang-orang ketika hendak menjadi seorang pengusaha: Bagaimana caranya? Berguru pada siapa? Mulai dari mana? Modalnya gimana? Urusan tempat gimana? Dll.

Modal dan motivasi ang paling awal sekaligus paling dahsyat adalah Anda harus menempatkan diri dalam KONDISI KEPEPET. Anda harus menciptakan kondisi itu karena kondisi itu akan memacu kreativitas Anda untuk mencari jalan keluar.

Buku The Power of Kepepet ditulis dengan bahasa sehari-hari yang sangat ringan, Jaya menuturkan secara jelas dan terbuka apa mengenai apa saja yang kita perlukan untuk mengarahkan diri kita menjadi seorang entrepreneur: mulai dari menciptakan kondisi kepepet, membuat hitung-hitungan bila hendak membuka usaha, bagaimana menjalankan usaha itu agar memberikan penghasilan yang memadai, dan yang penting….. jangan overdosis! Anda harus bisa mengukur kekuatan diri dan bila Anda sudah berkeluarga, semua langkah harus dikomunikasikan kepada keluarga karena apa yang Anda lakukan akan sangat mempengaruhi kehidupan Anda sekeluarga.

Be Sociable, Share!