Istriku Bidadariku (Agar Menjadi Istri Yang Didambakan Suami)

Posted by Buku Islami on February - 17 - 2011

Rp. 35.000
Hemat: Rp. 4.000
Rp. 31.000
  • Judul : Istriku Bidadariku
  • Penulis : Isham Muhammad As-Syarif
  • Penerbit : Pustaka Al-Fadhilah
  • Sampul : Soft Cover

Kamu adalah istriku dan kamulah bidadariku…!¬† Istri siapa yang tak bergetar hatinya dan gembira saat sang suami tercinta mengatakan hal tersebut kepadanya. Setiap istri ingin dipuji oleh suaminya.. Namun pujian bukanlah segalanya.. Setiap istri ingin dihargai oleh suami tercinta, namun tidak berarti sang istri lalai terhadap tugas pokoknya sebagai istri..

Wahai para istri, dirimu laksana mutiara untuk suamimu.. dirimu adalah barang yang tak ternilai harganya untuk suami dan anak-anakmu.. Wahai para suami.. Dimana lagi istrimu mendapatkan penghargaan karna pengorbanannya dalam menjaga amanah yang kau berikan kepadanya.. Dimana lagi mereka akan mendapat pujian jika bukan dari dirimu yang halal untuknya.

Bagi setiap istri, suami adalah anugerah yang harus disyukurinya, begitu sebaliknya. Maka diperlukan sebuah pengakuan yang tulus dari dasar hati yang positif untuk menjaga keharmonisan antara suami dan istri.

Istriku yang cantik… Istriku Bidadariku.. Istriku Bidadari di Rumahku.. Istriku adalah separuh dari bagian jiwaku… Andai pujian tulus itu selalu diberikan oleh suami pada istri.. dan juga sebaliknya.. Suami engkau adalah pangeranku.. engkau adalah pendamping¬† hidupku.. engkau adalah penjaga ketentraman rumah tangga ini.. ditanganmulah letak kepemimpinan rumah tangga ini…

Subahanallah.. akan sangat indah bukan? Pujilah pasangan anda sekedarnya.. Lihatlah segi positifnya dari setiap kejadian yang terjadi di rumah tangga anda… Istri memuji suami begitu pula sebaliknya… Istriku Bidadariku sebuah buku yang sangat menginspirasi hidup anda.

Be Sociable, Share!