Agar Istri Disayang Suami (Tentang Rumah Tangga)

Posted by Buku Islami on January - 29 - 2011
aids
Rp. 16.500
Hemat: Rp. 1.500
Rp. 15.000
  • Judul : Agar Istri Disayang Suami
  • Penulis : Muhammad bin Ibrahim Al-Hamd
  • Penerbit : Pustaka At-Tazkia
  • Kategori buku : Rumah Tangga

Agar Istri Disayang Suami. Setiap istri pasti ingin selalu disayang oleh sang suami tercinta. Apalah arti sebuah rumah tangga jika penghuni didalam rumah tangga tersebut tidak ada rasa sayang yang dapt membuahkan energi positif bagi hubungan rumah tangga yang telah mereka bangun.Istri yang baik pasti akan mengerti bagaimana agar dirinya disayang oleh sang suami tercinta.

Rasulullah SAW pun telah memberi tahu cara agar seorang istri disayang oleh suami. Rasulullah SAW telah memerintahkan kepada setiap istri agar mereka  mentaati suaminya, karna dengan mentaati suami mereka maka para suami telah memiliki wibawa dan harga diri dimata istri dan keluarganya, sehingga para suami akan menyayangi seorang istri yang taat pada mereka selama yang dikatakan suami tidak bertentangan dengan perintah Allah dan RasulNya.

Lalu, mengapa para istri harus mentaati suaminya? Tentu kita tidak ingin seorang istri hanya sekedar taat tanpa dilandasi oleh alasan yang syar’i. Didalam islam seorang lelaki atau suami seorang istri adalah pemimpin dan imam didalam rumah tangga, sehingga bagus tidaknya hubungan rumah tangga tersebut dinahkodai oleh sang suami.

Agar istri disayang suami mengulas 26 alasan, agar seorang istri disayang oleh suami dalam rumah tangganya. 26 alasan ini akan dibahas secara tuntas dengan bahasa yang mudah dicerna dan sederhana.

Be Sociable, Share!