Salah Pilih (Sastra Klasik)

Posted by Buku Islami on March - 2 - 2011
salah pilih
Rp. 57.000
Hemat: Rp. 3.000
Rp. 54.000
  • Judul : Salah Pilih
  • Penulis : Nur Sutan Iskandar
  • Penerbit : Balai Pustaka
  • Berat : 0,4 Kg
  • Kategori : Sastra Klasik

Novel Salah Pilih. Novel Salah Pilih merupakan sebuah sastra klasik yang ditulis oleh Nur Sutan Iskandar, seorang sastrawan ternama pada zamannya. Novel Salah Pilih menceritakan tentang kehidupan seorang anak manusia yang dihadapkan pada permasalahan cinta segitiga. Sehingga Sastra Klasik Salah Pilih ini memiliki alur cerita yang sangat menarik dan dinamis, pembaca tidak akan bosan untuk membacanya walau bahasanya menggunakan bahasa melayu.

Sejak kecil Asril dan Asnah dibesarkan layaknya sebagai saudara kandung. Ibu Asri yang telah menjanda mengasuh dan menyayangi Asnah-anak angkatnya- seperti putrinya sendiri. Kedua bersaudara itu saling mengasihi, sampai tiba waktunya mereka beranjak dewasa.

Salahkah bila kemudian cinta Asnah kepada sang kakak berubah menjadi cinta kepada seorang kekasih? Perasaan rendah diri sebagai sebagai seorang anak angkat sekaligus orang yang berutang budi kepada keluarga Asri mendorongnya untuk menyimpan isi hatinya rapat-rapat bahkan mendukung Asri memenuhi harapan ibunya untuk segera berumah tangga. Lagipula, pernikahan sesuku tidak diperbolehkan menurut adat mereka.

Asri menjatuhkan pilihannya kepada seorang gadis cantik dari keluarga kaya dan terpandang. Ketika acara lamaran diselenggarakan, Asnah menutup kepedihan hatinya dengan bersandiwara didepan Asri dan calon istrinya, Saniah. Meskipun demikian, Saniah merasa iri dan cemburu kepada gadis itu.

Apakah Asri tak memiliki perasaan sedikitpun terhadap Asnah? Akankah pernikahan Asri dengan Saniah tetap dilangsungkan? Bagaimana kelanjutan nasib Asnah yang memendam cinta kepada kakaknya sendiri? Dan bagaimana akhir kisah ketiganya?

Temukan jawabannya hanya di Novel Salah Pilih, sebuah sastra klasik karya Nur Sutan Iskandar. Salah Pilih ini merupakan sastra klasik best seller pada zamannya… Hanya di www.bukubukuislami.com

Be Sociable, Share!