Kisah Para Sahabat (Kisah Para Sahabat Rasul)

Posted by Buku Islami on March - 31 - 2011
kisah para sahabat
Rp. 127.500
Hemat: Rp. 17.500
Rp. 110.000
  • Penulis : Hamid Ahmad At-Thahir
  • Penerbit : Embun Publishing
  • Sampul : Hard Cover
  • Gambar : Full Color
  • Berat : 800 gram

Kisah Para Sahabat Rasul. Kisah Para Sahabat Rasul yang diceritakan didalam buku ini merupakan Kisah Para Sahabat Rasul yang berjuang dan memiliki keistimewaan masing-masing dizaman Rasulullah SAW. Buku Kisah Para Sahabat Rasul ini sangat cocok untuk anak-anak muslim yang soleh dan solehah. Karna didalam buku Kisah Para Sahabat Rasul  ini juga menampilkan gambar-gambar yang dapat merangsang perkembangan kecerdasan otak anak-anak kita.

Bagai mata air yang tak pernah mengering, selalu saja kita mendapatkan tetesan hikmah dan pelajaran dari kisah para sahabat Nabi Muhammad saw. Kisah orang-orang yang hidup dan kehidupannya dipersembahkan hanya untuk Allah dan rasul-Nya. Mereka yang telah beruntung memperoleh sentuhan langsung dari Sang Pembawa Risalah Islam. Mereka adalah orang-orang yang sejak awal menyambut, membela, dan menyediakan diri mereka untuk dakwah islamiyah.

Cinta mereka yang tulus kepada Allah dan rasul-Nya mengantarkan mereka ke tempat yang penuh nikmat dalam kehidupan abadi, surga.

Kisah Para Sahabat di dalam buku ini dirangkai dan dijalin berdasarkan apa yang pernah terjadi dan dialami Rasulullah bersama orang-orang yang ia cintai. Dinukil dari berbagai kitab induk hadits. Bukan berdasarkan fantasi dan khayalan. Sebuah rekaman sejarah manusia yang di dalamnya sarat dengan pelajaran ketauhidan, moral, keberanian, dan kepahlawanan.

Anak-anak dapat kita bimbing untuk mengenal lebih dekat siapa sosok Abu Bakar yang dianugerahi gelar ash-Shiddiq, Umar bin Khaththab, Utsman bin Affan, dan Ali bin Abi Thalib. Kita pun bisa memperkenalkan secara lebih detail siapa saja para sahabat Nabi yang telah dijamin tempatnya di surga. Apa saja keistimewaan mereka hingga mendapatkan jaminan langsung dari Sang Pencipta, Allah SWT.

Membaca Kisah Para  Sahabat Rasul di dalam buku ini, kita seakan-akan diajak kembali menelusuri peristiwa demi peristiwa yang terjadi lima belas abad silam. Hidup bersama orang-orang yang dekat dengan Rasulullah saw. Satu penggalan peristiwa monumental yang tak boleh dilewatkan. Mudah-mudahan dapat menjadi bekal bagi generasi muda Islam dalam meniti kehidupan dengan lurus disertai naungan ridha Allah Yang Mahatinggi.

Kisah Para Sahabat Rasul dalam buku ini sangat baik untuk pendidikan anak-anak kita. Kita tahu saat ini anak-anak muslim tidak mengetahui siapa saja para sahabat Rasul yang terbaik. Mulailah sejak dini anak-anak kita harus dikenalkan dengan Kisah Para Sahabat Rasul seperti Bilal bin Rabah, Ammar bin Yasir dan masih banyak lagi. Agar anak-anak kita nanti dapat menemukan siapa orang terbaik yang harus diikuti.

Be Sociable, Share!