12
Rp. 110.000
Hemat: Rp. 15.000
Rp. 95.000
  • Penulis : Syaikh Syafiyurrahman Al-Mubarakfurry
  • Penerbit : Darul Haq
  • Halaman : 672 Halaman
  • Cover : Hard Cover

Sejarah Kehidupan  Nabi Muhammad SAW merupakan sejarah kehidupan seorang Nabi dan Rasul yaitu Muhammad SAW yang tidak akan pernah lentur termakan oleh zaman. Perjalanan dan Sejarah Kehidupan Nabi Muhammad  SAW sangat memberi pelajaran dan insipirasi yang amat bernilai bagi kehidupan seseorang. Sejarah Kehidupan Nabi Muhammad SAW harus diketahui oleh ummatnya. Hingga saat ini buku-buku yang membahasa sejarah perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW masih sangat terbatas, sehingga buku Perjalanan Hidup Rasul yang Agung Muhammad SAW ini dapat menjadi panduan bagi anda yang ingin mengetahui Sejarah Kehidupan Nabi Muhammad SAW.

Sejarah Kehidupan Nabi Muhammad SAW dalam buku ini dipaparkan secara rinci sejak dari menjelang kelahirannya, lingkungannya, kehidupannya sebelum menjadi Nabi dan Rasul, kehidupannya di tengah masyarakat, hingga kepada hal – hal yang kecil. Bukan itu saja, bahkan kelengkapan Sejarah Kehidupan Nabi Muhammad SAW mencakup semua aspek kehidupan Nabi Muhammad, mulai dari persoalan ibadah, mu’amalah, sosial dan sebagainya. Hal ini menandakan bahwa buku Sejarah Kehidupan Nabi Muhammad SAW tidak sekedar menitikberatkan perhatian pada hal-hal yang bersifat ukhrawi saja, namun juga yang bersifat duniawi. Membaca  buku Sejarah Kehidupan Nabi Muhammad SAW juga bukan sekedar untuk bahan bacaan dan mendapatkan informasi sesaat di mana setelah itu selesai, tetapi lebih dari itu; yaitu untuk meneladani sifat dan kehidupan Nabi Muhammad  dalam segala hal, mengambil ‘ibrah (pelajaran) darinya dan menerap-kannya dalam kehidupan. Buku ini merupakan salah satu referensi penting untuk mendapatkan hal itu. Di dalamnya terdapat kupasan menarik mengenai sejarah kehidupan bangsa Arab; kehidupan agama, sosial, budaya, politik, ekonomi, letak georafisnya, suku-sukunya dan beberapa keraajaan yang ada saat itu.

Diceritakan pula sisi kehidupan Nabi Muhammad secara lengkap dan terperinci kemudian ditutup dengan pemaparan detik-detik terakhir kehidupan beliau serta gambaran sifat dan budi pekerti beliau. Nilai tambah buku ini :  Analisis sejarah yang tajam dengan argumentasi yang akurat Konversi semua kejadian dalam tahun Hijriah ke dalam tahun Masehi Diedit secara ketat oleh tim muraja’ah dan editor Penguasaan penulis di bidang hadits, membuat beliau sangat jeli di dalam memilah dan memilih hadits serta mengkritisinya Menjaga dengan sangat amanah ilmiah di dalam penerjemahan Diterjemahkan dari buku asli yang telah direvisi sendiri oleh penga-rangnya sehingga otomatis banyak tambahan yang bermanfaat dan penghapusan hal-hal yang tidak diperlukan Dilengkapi dengan peta lokasi yang sudah direvisi Dengan demikian, buku ini amat layak untuk dimiliki dan dijadikan sebagai salah satu rujukan penting dalam literatur perpustakaan Islam.

Sejarah Kehidupan Nabi Muhammad SAW adalah buku yang patut dijadikan referensi, diterjemahkan langsung dari kitab aslinya dan menjadi Perjalanah Rasul Yang Agung Muhammad dalam edisi judul indonesianya. Buku ini benar-benar detail dalam mengupas secara lengkap dan shahih dalam menceritakan Sejarah Kehidupan Nabi Muhammad SAW.

Be Sociable, Share!