Indonesia Negeri Saba’ +DVD (HABIS)

Posted by Buku Islami on January - 8 - 2016

Rp. 169.000
Hemat: Rp. 29.000
Rp. 140.000
  • Penulis : K.H. Fahmi Basya
  • Penerbit : Zahira
  • Cover : Hard Cover
  • Stock : Hanya 3 Untuk Harga Special
  • HABIS

Indonesia Negeri Saba’. Melalui metode matematika Al-Quran K.H.Fahmi Basya mengungkapkan bahwa sebenarnya candi Borobudur adalah peninggalan Nabi Sulaiman As yang di bangun oleh pasukanya yang terdiri dari jin dan manusia. Lebih jauh diulas di buku Indonesia Negeri Saba’ ini bahwa istana ratu Bilqis yang dipindahkan oleh tentara Nabi Sulaiman adalah bagian atas candi Ratu Boko yang terletak 36 km di Kabupaten Sleman Yogyakarta yang disebut Arupa Dhatu.

Bukti di lapangan menunjukkan bahwa ada stupa yang modelnya sama persis dengan model stupa Borobudur yang kondisinya rusak. Lantas ditemukan pula surat Nabi Sulaiman yang ditulis pada lempengan emas. Lempengan tersebut ditemukan di kolam mandi ratu Boko dan sekarang disimpan di museum Nasional RI. Melalui metoda matematika Al-Quran K. H. Fahmi Basya berhasil membuat model matematika untuk bangunan candi Borobudur yang bentuk dasarnya adalah sebuah piramida. Dikatakan, bahwa Arupa Dhatu atau bagian paling atas candi Borobudur adalah sebuah piramida 286 atau piramida 19. Piramida 286 adalah kode untuk surat Al-Baqah yang berjumlah 286 ayat dan disebut piramida 19 untuk mewakili lafal “Bismillahirrahmanirrahim” yang berjumlah 19 huruf.

Melalui metode matematika Al-Quran pula KH Fahmi Basya bisa menjawab kenapa lantai pada candi Borobudur yang disebut Kama Dhatu terdiri dari dua lantai, mengapa ada dua stupa yang terbuka dan satu stupa yang kosong? Lebih jauh lagi beliau mengungkapkan bahwa Candi Borobudur adalah model alam semesta, zabur yang hilang, dan bukti penting hipotesa beliau bahwa Indonesia adalah negeri Saba’.

Buku Indonesia Negeri Saba’ karya KH. Fahmi Basya ini sangat menarik sebagai perbandingan¬† dengan berbagai literatur sebelumnya terkait Candi Borobudur dan kajian negeri Saba’. Selamat Membaca buku Indonesia Negeri Saba’.

Be Sociable, Share!