Muhammad Al Fatih 1453

Posted by Buku Islami on November - 17 - 2012

Rp. 75.000
Hemat: Rp. 10.000
Rp. 65.000
  • Penulis : Felix Siauw
  • Penerbit : Khalifah Press
  • Tebal : 318 Halaman
  • Sampul : Soft Cover

Muhammad Al Fatih 1453. Buku Muhammad Al Fatih 1453 ditulis oleh seorang Muallaf yang brillian yaitu Ustadz Felix Siauw. Buku Muhammad Al Fatih 1453 menceritakan dengan lengkap perjalanan hidup seorang Muhammad Al Fatih dari kelahiran hingga perjuangannya untuk Ummat Islam pada tahun 1453. Membaca buku Muhammad Al Fatih 1453 ini anda akan benar-benar merasakan seperti sedang mengalami sendiri setiap kejadian yang ditulis didalam buku Muhammad Al Fatih 1453 ini. Begitu pandainya penulis, sehingga Siroh Muhammad Al Fatih sangat nikmat untuk dinikmati layaknya anda membaca sebuah Novel.

Ini adalah kisah ketika dunia hanya mengenal dua wilayah, Barat dan Timur. Ini adalah persaingan antara dua negara; Imperium Romawi dan Khilafah Islam. Ini adalah cerita saat dunia terpolarisasi menjadi dua bagian; Kristen dan Islam. Ini adalah epik antara dua kekuasaan; Byzantium dan Utsmani.

 Pada suatu masa ketika dunia hanya terbagi menjadi dua bagian, sudah menjadi kewajaran untuk Barat untuk menaklukkan Timur.Namun ada satu pemuda yang membalik semuanya dan menaklukkan sebagian besar Barat.

 Pemuda yang mengukir namanya dalam sejarah emas dunia, dengan kinerja dan prestasi yang tidak pernah ada waktu maupun sebelumnya, kinerja yang jauh melebihi masanya.

 Ini adalah salah satu pertempuran paling penting dalam sejarah Islam dan sejarah dunia. Pertempuran yang sangat berpengaruh pada relasi Kristen dan Islam. Serta panglima terbaik yang telah diramalkan oleh Rasulullah saw.

 

Be Sociable, Share!